Rabu, 24 Mei 2017

CARA MELAKUKAN DEPOSIT DI SERVER POKER IDN PLAY | AGEN DEWA POKER INDONESIA

Rabu, 24 Mei 2017 - by tyara 0

Kali ini Fighting Room Terbaik merupakan Kumpulan Situs Poker dan Domino Online Terpercaya yang menjadi pilihan terbaik bagi Player-Player Indonesia akan mempositing artikel panduan untuk melakukan Withdraw di Server IDN Play. Untuk melakukan withdraw di server ini, anda pastinya tidak akan mengalami kesulitan jika sobat sudah mengetahui Cara Melakukan Deposit Di Server IDN Play. Silakan masuk ke akun user ID sobat dengan mengisi user name, password dan no validasi. 

POKER ONLINE INDONESIA

Setelah masuk, silakan pilih menu withdraw dan pastikan sobat telah keluar dari meja permainan sebelum mengajukan atau mengisi form withdraw tersebut. 

AGEN DEWA POKER

Pertama tama sobat mengisi password user id sobat. Kemudian isi jumlah atau nominal yang ingin sobat tarik (Withdraw) tepat dibawah nomor rekening yang sobat daftarkan saat melakukan pendaftaran. Terus isi saldo validasi yang ada di bawah dan klik kirim.

POKER ONLINE UANG ASLI

Permintaan transaksi sobat akan segera di proses oleh Admin Poker Dan Domino Online tempat sobat bermain. Jika dalam beberapa menit proses withdraw sobat belum di proses oleh admin, Silakan hubungi CS atau Operatornya via Livechat yang terdapat di kolom atas akun sobat untuk mengkonfirmasi permintaan tarik dana sobat agar segera di Porses.


Sekian Cara Melakukan Withdraw Di Server IDN Play. Semoga bermanfaat dan semogasobat terus melakukan withdarw besar bermain di Server IDN Play ya. Salam suskses sobat.

About the Author

Write admin description here..

0 komentar: