Rabu, 24 Mei 2017

CARA MELAKUKAN DEPOSIT DI SERVER POKER IDN PLAY | POKER DAN DOMINO ONLINE INDONESIA

Rabu, 24 Mei 2017 - by tyara 0

Kali ini Fighting Room Terbaik yang merupakan Kumpulan Situs Poker dan Domino Online Terpercaya yang menjadi pilihan terbaik bagi Player-Player Indonesia akan menjelaskan bagaimana cara melakukan deposit dalam bermain poker dan domino online uang asli di Server IDN Play. Sebelum bermain dan melakukan deposit, anda diharuskan untuk memiliki user ID terlebih dahulu. Jika belum memiliki user id, silakan daftar terlebih dahulu Disini.

POKER ONLINE INDONESIA

Setelah anda mendaftar atau telah memiliki user id, silakan login ke akun anda menggunakan user id yang anda daftarkan. Dimenu bagian atas, silakan klik atau pilih kolom deposit untuk melihat rekening tujuan transfer untuk deposit yang disediakan.

AGEN DEWA POKER

Jika sudah melakukan transfer, silakan isi form deposit yang ada di kolom Deposit tadi sesuai dengan nominal trasnfer yang anda lakukan. Lalu isi nomor validasi dan klik kirim. Tunggu beberapa menit, Admin akan segera memproses deposit anda setelah melakukan pengecekan rekening. Silakan hubungi CS via Livechat yang baik dan ramah untuk mengkonfirmasi deposit id anda, jika deposit belum di proses atau kredit belum masuk ke ID anda dalam waktu 3 menit.

POKER ONLINE UANG ASLI

Sekian cara melakukan deposit dalam bermain Poker dan Domino Online di Server IDN Play. Semoga panduan ini dapat berguna untuk anda. Selamat bermain di Server IDN Play dan meraih kemenangan untuk dapat melakukan withdraw sebanyak mungkin. Terima Kasih

About the Author

Write admin description here..

0 komentar: